Tuesday, December 12, 2017
Home > Tenis > Alexander Zverev Mengalahkan Adrian Mannarino Dalam Waktu Singkat

Alexander Zverev Mengalahkan Adrian Mannarino Dalam Waktu Singkat

Agen Sbobet - Alexander Zverev Mengalahkan Adrian Mannarino Dalam Waktu Singkat

Agen Sbobet – Alexander Zverev Mengalahkan Adrian Mannarino Dalam Waktu Singkat. Petenis yang menjadi unggulan no urut kedua asal Jerman yaitu Alexander Zverev membuka pertandingan perdana nya di ajang Ricoh Open, ‘s-Hertogenbosch dengan meraih kemenangan 6-2, 6-3 atas petenis dunia berkebangsaan Perancis yaitu Adrian Mannarino, Alexander Zverev mengalahkan Adrian Mannarino dalam waktu singkat yaitu hanya 45 menit.

Petenis  muda berbakat yang masih berusia 20 tahun ini, Zverev telah mencatatkan rekor kemengan yang baik dalam karir nya, dengan pencapaian 28-10 kemenangan di musim ini, selain itu juga diri nya telah mendapatkan gelar di Open Sud de France pada musim lalu, di Montpellier ia berhasil mengalahkan Richard Gasquet, setalah itu di BMW Open, Munich ia berhasil mengalahkan Guido Pella, dan yang terakhir di Italian Open, Roma ia mengalahkan Novak Djokovic yang salah satu petenis terbaik dunia.

Alexander Zverev mengatakan Saya sangat senang dengan pertandingan pertama saya di grass-court yang berhasil dan berjalan dengan baik, sesuai dengan apa yang saya inginkan dari awal pertandingan, ucap Zverev. Prestasi terbaik yang telah di capai Zverev adalah pada saat di turnamen grass-court dicapainya musim lalu ketika ia lolos ke final Gerry Weber Open kalah dari rekan senegaranya, Florian Mayer.

Untuk selanjut nya nanti di perempatfinal, Alexander Zverev akan bertanding melawan petenis terbaik dunia yang berasal dari Perancis yaitu, Julien Benneteau yang mengalahkan perjuangan rekan senegaranya sekaligus juara bertahan, Nicolas Mahut dengan 3-6, 6-2, 6-2 dalam waktu 1 jam 48 menit. Pertandingan tersebut telah menjadi pertemuan untuk keempat kalinya bagi kedua petenis terbaik dunia tersebut dan pertemuan pertama sejak Moselle Open tahun 2007. 12 ace yang dilesatkan petenis unggulan ketujuh, Mahut yang keluar sebagai juara di ‘s-Hertogenbosch tahun 2013, 2015, dan 2016, tidak mampu mengatasi permainan Benneteau.

Tidak pernah mudah melawan Nico, saya selalu menemukan kesulitan di setiap pertemuan kami, akan tetapi sudah cukup lama sejak terakhir kami bertanding, ucap petenis berusia 35 tahun kepada media ketika di wawancara. Di pertandingan lain, petenis unggulan keempat dan finalis musim lalu, Gilles Muller melesatkan 15 ace dan memenangkan 31 dari 35 poin servis pertamanya untuk menumbangkan Andreas Seppi dengan 7-6, 6-4 dalam waktu 1 jam 42 menit.

by : an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *