Tuesday, December 12, 2017
Home > Bulu Tangkis > SAYAKA SATO JUARA BCA INDONESIA OPEN SUPERSERIES PREMIER 2017

SAYAKA SATO JUARA BCA INDONESIA OPEN SUPERSERIES PREMIER 2017

AGEN SBOBET –¬†SAYAKA SATO JUARA INDONESIA OPEN 2017.¬†Pemain bulu tangkis tunggal putri non-unggulan yang berasal dari Jepang, Sayaka Sato, membuat sejarah baru pada turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, tanggal 12-18 Juni 2017.

Sato yang bermain solid tampil sebagai sang juara setelah mengalahkan pemain unggulan kelima dari Korea Selatan, Sung Ji-hyun, dengan skor 21-13, 17-21, 21-14, Minggu (18/6/2017).

Dengan kemenangan ini, Sato menjadi pemain tunggal putri Jepang yang pertama yang mampu menjadi juara Indonesia Open.

Sato membukakan gim kesatu dengan sangat baik. Dia langsung unggul 4-0 pada perebutan poin-poin awal.

Sato menambah keunggulan poin menjadi 9-3 setelah meraih tiga poin beruntun. Dia lalu mencapai fase interval dalam kedudukan 11-6.

Selepas interval, Sung berhasil memperkecil selisih skor menjadi 9-11. Namun, Sato langsung merespons tantangan dari Sung. Dia unggul 17-11 setelah kembali meraih tiga poin beruntun.

Sung masih bisa menambah dua poin lagi, tetapi laju poinnya Sato sudah tak terkerjar. Dia memenangi gim kesatu setelah meraih empat poin beruntun.

Unggul satu gim memudahkan Sato saat menjalani gim kedua. Setelah imbang dalam kedudukan 1-1, Sato memegang kendali permainan dan memimpin perolehan skor, 10-7.

Sung sempat menyamakan kedudukan setelah meraih tiga poin beruntun, tetapi Sato lebih dulu mencapai poin interval.

Sato menjaga keunggulan dengan berturut-turut memimpin skor 14-10, 16-13, dan 17-14. Namun, hal ini tidak cukup untuk mengakhiri perlawanan dari Sung.

Sung memenangi gim kedua dan memaksa terjadinya rubber game setelah meraih tujuh poin terakhir secara beruntun.

Gagal memenangi pertandingan dalam permainan dua gim tidak sanggup mematahkan semangat Sato. Seperti pada gim kesatu, Sato kembali tampil dominan pada gim penentu.

Dia berturut-turut unggul 4-1, 7-2, dan 8-3, sebelum menutup fase interval gim terakhir dalam kedudukan 11-7.

Sato semakin menambah keunggulan setelah mendapatkan empat poin beruntun. Tambahan poin ini membawa dia unggul 17-10.

Sung masih berusaha untuk mengejar. Namun, usaha keras ini belum cukup untuk membalikkan keadaan. Sato memenangi pertandingan setelah pengembalian Sung mendarat jauh ke belakang lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *