Wednesday, December 13, 2017
Home > Tenis > Johanna Konta Tersingkir Dari Turnamen Aegon Classic Oleh Coco

Johanna Konta Tersingkir Dari Turnamen Aegon Classic Oleh Coco

Agen Sbobet - Johanna Konta Tersingkir Dari Turnamen Aegon Classic Oleh Coco

Agen Sbobet – Johanna Konta Tersingkir Dari Turnamen Aegon Classic Oleh Coco. Petenis favorit yang menjadi kebanggaan tuan rumah yaitu Johanna Konta telah kalah dengan hasil mutlak 6-1, 6-3 dari petenis berkebangsaan AS yaitu Coco Vandeweghe di babak kedua turnamen Aegon Classic di Birmingham, Inggris.

Petenis wanita yang memiliki pukulan bertenaga keras yaitu Coco Vandeweghe terbukti terlalu kuat bagi petenis dengan nomor peringkat 7 dunia yaitu Johanna Konta yang saat ini akan mengalihkan perhatiannya menuju Aegon International di Eastbourne pekan depan sebelum digelarnya Wimbledon. Petenis unggulan inggris yang menempati posisi keempat, Johanna Konta sama sekali tidak menemukan jalan keluar dari permainan Vandeweghe di set pembuka, diri nya sangat kesulitan menghadapi permainan Coco Vandeweghe, Johanna Konta tersingkir dari turnamen Aegon Classic oleh Coco Vandeweghe setalah diri nya memastikan kemenangan set pertama dalam waktu 24 menit.

Johanna Konta mulai beraksi ketika di set kedua setelah sempat berdiskusi dengan pelatihnya yaitu Wim Fissette, tetapi Johanna Konta kembali drop dan dipatahkan di game ketujuh oleh Coco Vandeweghe, yang memanfaatkan dengan baik peluang yang ada di depan matanya. Saya bermain dengan cukup baik dan sangat percaya diri untuk beraksi dari awal pertandingan. Itu hal yang anda inginkan ketika melakoni sebuah pertandingan, tampil memanas dan bergerak dengan baik dari awal pertandingan. Itu yang saya rasakan dalan pertandingan kali ini, kata Coco Vandeweghe berbicara kepada Media usai pertandingan.

Jika di hitung secara keseluruhan total serangan, Coco Vandewghe telah melesatkan empat ace dan 20 winner dengan melakukan 10 kesalahan serta berhasil melalui pertandingan tanpa menghadapi istirahat. Setelah mengalahkan Johanna Konta, Coco Vandeweghe harus menghadapi petenis unggulan keenam, Garbine Muguruza untuk memperebutkan satu tempat di babak empat besar nanti.

Muguruza memastikan satu tempat di perempatfinal Aegon Classic, Birmingham untuk kali pertama usai menyisihkan rekan senegara Vandeweghe, Alison Riske dengan hasil 6-1, 6-4. Saya memukul bola dengan baik. Saya pikir Riske juga bermain dengan cukup baik, jadi itu pertandingan yang seimbang. Bola-bolanya sangat panjang, begitu banyak rally, yang tidak biasa untuk lapangan rumput seperti ini. Ya, saya pikir itu level permainan tenis yang bagus, timpal Muguruza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *