Tuesday, December 12, 2017
Home > Tenis > Feliciano Lopez Berhasil Meraih Gelar Juara Setelah Mengalahkan Marin

Feliciano Lopez Berhasil Meraih Gelar Juara Setelah Mengalahkan Marin

Agen Sbobet - Feliciano Lopez Berhasil Meraih Gelar Juara Setelah Mengalahkan Marin.

Agen Sbobet – Feliciano Lopez Berhasil Meraih Gelar Juara Setelah Mengalahkan Marin. Feliciano Lopez telah melengkapi perjalanan karir nya yang sempurna di Aegon Championships, Queen’s Club. Lopez telah berhasil mengamankan satu match point di set penentu untuk menyingkirkan petenis unggulan keempat yaitu Marin Cilic dengan hasil 4-6, 7-6, 7-6.

Pekan ini adalah pekan yang terbaik dalam karier saya selama ini, saya bisa memenangkan turnamen ini pada level karier saya yang sekarang ini, itu sungguh benar-benar hal yang sangat menakjubkan. Saya sudah cukup lama menanti untuk memenangkan gelar ini. Queen’s Club adalah ajang yang terbaik. Selain Grand Slam, ini adalah salah satu turnamen yang paling istimewa bagi saya, berada di sini pada hari ini dan memegang trofinya benar-benar menjadi perasaan terbaik yang bisa saya dapatkan sepanjang karir saya selama ini, ucap Feliciano Lopez kepada Media ketika usai pertandingan.

Feliciano Lopez Berhasil Meraih Gelar Juara Setelah Mengalahkan Marin Cilic, dan Feliciano Lopez juga termasuk petenis ketiga di musim ini yang berhasil mengamankan peluang match point di final, setelah sebelum nya yang pernah berhasil yaitu juara di Quito, Victor Estrella Burgos yang mengamankan satu match point dan juara di Marakesh dan, Borna Coric yang mengamankan lima match point. Selain itu, Lopez menjadi petenis ke-17 yang menjadi juara pada usia 30 tahun atau lebih di musim ini.

Setelah berhasil mengalahkan empat petenis dunia yang pernah berada di peringkat 10 besar, ini hal yang cukup luar biasa. Fakta bahwa saya bertanding melawan mereka dan mampu mengalahkannya benar-benar memberi saya kepercayaan diri lebih untuk melangkah menjadi lebih baik lagi dari sekarang untuk mempertahan kan gelar juara ini. Terkadang peluang terbuka lebar setelah beberapa petenis top dunia berguguran, tetapi dalam perjalanan ini saya tidak seperti cerita itu. sejak dari awal, saya harus menghadapi petenis-petenis terbaik di dunia. kata Feliciano Lopez kepada Media.

Untuk kemenangan ini juga menjadi salah satu balas dendan manis bagi Feliciano Lopez yang pernah kalah dari Marin Cilic dengan tiga set langsung di Roland Garros tiga pekan lalu. Akan tetapi Marin Cilic masih unggul dalam head to head keduanya dengan hasil 5-3, terlepas dari menelan kekalahan pertamanya dari Lopez sejak tahun 2010 silam.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *