Tuesday, December 12, 2017
Home > Tenis > Andy Murray Terpaksa Mundur Dari Ajang Wimbledon Karena Cidera

Andy Murray Terpaksa Mundur Dari Ajang Wimbledon Karena Cidera

Agen Sbobet - Andy Murray Terpaksa Mundur Dari Ajang Wimbledon Karena Cidera

Agen Sbobet – Andy Murray Terpaksa Mundur Dari Ajang Wimbledon Karena Cidera. Petenis terbaik dunia dengan peringkat nomor 1 dunia yang berasal dari Inggris yaitu, Andy Murray telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari ajang Wimbledon pada 3 Juli nanti, karena mengalami cedera pada pinggangnya.

Andy Murray terpaksa mundur dari ajang Wimbledon karena cidera, dan diri nya telah mengambil keputusan yang terbaik untuk tidak berjuang mempertahankan gelarnya di Wimbledon pada hari Senin nanti, akan tetapi latihannya di grass-court tampaknya tidak akan berlangsung lama. Dengan latihan yang sangat berat hari saya tidak akan siap untuk bertanding di Hurlingham besok, di samping itu pinggang saya masih cedera dan saya harus beristirahat hari ini untuk memulihkan cedara saya, ucap Andy Murray berbicara kepada Media.

Andy Murray yang pernah kalah di semifinal French Open pada awal Juni lalu, dan dilanjutkan satu pekan setelahnya, ia harus menelan kekalahan pahit di babak pertama Aegon Championships, Queen’s Club dari petenis peringkat 93 dunia yang berasal dari Australia yaitu, Jordan Thompson, dengan kekalahan yang di terima nya itu berdampak untuk memupuskan harapannya untuk bisa mempertahankan gelarnya di Queen’s Club.

Andy Murray yang sudah di pastikan untuk bertanding melawan petenis berbakat yang berasal dari Perancis yaitu Lucas Pouille di Hurlingham pada hari Selasa nanti, akan tetapi ia mengundurkan diri akibat cedera pada pinggangnya tersebut dan membatalkan pertandingan nya itu. Saat ini sepertinya kondisi cidera pinggang Andy Murray semakin serius dan perlu perawatan untuk memulihkan cidera nya.

Dengan cidera yang di alami nya sekarang hal ini menjadi salah satu kemunduran terbaru dari petenis asli Skotlandia tersebut sejak menjadi petenis peringkat 1 dunia pada November musim lalu. Ia kalah di babak keempat Australian Open dan diketahui setelahnya bahwa ia mengalami herpes. Selanjut Andi Murray mengalami cedera siku dan flu yang membuatnya mundur dari Miami Open. Juara Olimpiade Rio tahun lalu yaitu Andi Murray hanya mencatatkan lima kemenangan dari 10 pertandingan yang di jalani nya sebelum memperbaiki performanya dengan lima kemenangan di Roland Garros pada waktu lalu.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *