Wednesday, December 13, 2017
Home > Berita > Buffon: Kini Yang Penting Kamu Yang Bahagia, Donnarumma!

Buffon: Kini Yang Penting Kamu Yang Bahagia, Donnarumma!

Buffon: Kini Yang Penting Kamu Yang Bahagia, Donnarumma

AGEN SBOBET – Buffon: Kini Yang Penting Kamu Yang Bahagia, Donnarumma!, Kiper dari Klub Juventus, yang bernama Gianluigi Buffon baru-baru di kabarkan ini memberikan dukungan moral kepada kiper dari tim AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Buffon kali ini meminta juniornya itu untuk mengambil keputusan yang harus membuatnya bahagia.

Situasi dari Donnarumam sendiri untuk saat ini memang bisa di katakan tengah berada di dalam fase yang sangat sangat pelik. Iadi kabarkan baru-baru ini menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Klub sebesar AC Milan yang di kabarkan akan habis di tahun depan.

Penolakan Donnarumma kali ini lantas langsung menimbulkan gejolak di tubuh para fans Milan. Banyak juga pihak yang mengecam penolakan terhadap Donnarumma tersebut yang yang kali ini dianggap sebagai sebuah bentuk dari pengkhianatan.

Buffon sendiri kali ini juga meminta agar juniornya tersebut itu untuk mengambil keputusan yang memang harus bisa membuatnya cukup merasa bahagia. “Saya kali ini tidak memberikannya sebuah nasehat, karena saya juga bisa selalu membuat kesalahan dan jiak saya ikut berkomentar hanya akan memperkeruh suasana jika saya melakukan hal itu,” ujar seorang senior seperti Buffon.

‘Saya juga sudah berbicara selama kurang lebih 15 menit dengan Gigio. Namun saya kali ini tidak bisa mengatakan kepada anda sekalian apa yang sedang kami bicarakan.”

“Saya kali ini sama sekali tidak tahu apakah ia akan tetap bertahan di Klubnya yang sekarang Milan atau tidak. Namun di pertemuan ini saya hanya mengatakan kepadanya dirinya untuk melakukan apapun yang memang bisa membuatnya menjadi bahagia.” tutup kiper dari Timnas Italia tersebut.

Sekian berita yang bisa kami berikan tentang dunia Sepak Bola salam hangat Dari kami Tim Sendul Bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *