Tuesday, December 12, 2017
Home > Tinju > Pacquiao Emosikan Hornet Saat Jumpa Pers

Pacquiao Emosikan Hornet Saat Jumpa Pers

Manny_Pacquiao_Vs_Jeff_Horn_banner

SBOBET 

Agen Bola Terpercaya


Ketegangan sudah terjadi saat sesi konferensi pers antara duel tinju papan atas antara Manny Pacquiao dan Jeff Horn di Brisbane, Australia, Minggu (2/7/2017).

Saat konfenrensi pers tersebut , Pacquiao sengaja bermain-main dengan telepon genggamnya. Hal itu sengaja dilakukan untuk mengganggu Horn. Awalnya, Pacquiao mengaku bahwa ia sedang membuat catatan dengan menulis nama-nama orang yang harus disebutnya.

Namun, bukan itu maksud tujuan sikap Pacquiao. Menurut sumber di dalam tim Pacquiao, petinju Filipina itu adalah aksi balasan karena ia merasa tidak dihargai dengan kata-kata Horn jelang pertarungan.

“Manny tak harus membuat catatan di teleponnya. Ia belum pernah melakukannya sebelum bertarung. Ia hanya ingin mengganggu Horn dan itu jelas berhasil,” kata sumber yang tak mau disebutkan namanya itu, dikutip Telegraph.

“Horn dan timnya telah banyak bicara, mengatakan bagaimana mereka akan mengalahkan Manny dan mempertanyakan apakah ia berlatih keras. Dan Manny merasa tidak dihargai dengan hal tersebut,” sumber itu menambahkan.

Manny Pacquiao dan Jeff Horn di Brisbane
Horn sendiri juga merasa jengkel dengan hal yang dilakukan Pacquiao. Petinju berusia 29 tahun itu pun seakan menyindir Pacquiao yang dinilai tidak memiliki sikap dewasa.

“Saya sudah dewasa karena berpikir itu bukan hal yang harus dilakukan, terutama di depan banyak orang. Saya tak bisa membayangkan ia melakukannya di sebuah konferensi pers. Ini jelas menunjukkan sedikit sikap ‘saya tidak peduli’ dengan pertarungan,” tegas Horn.

Melawan Horn menjadi pertarungan ke-68 petinju yang akrab disapa Pacman itu. Dalam duel ini, petinju berusia 38 tahun itu akan berusaha mempertahankan gelar juara dunia kelas welter versi WBO. Sejauh ini, Pacman sudah mengemas 59 kali menang, 6 kali kalah, dan 2 kali seri.

[**]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *