Sunday, November 19, 2017
Home > BASKET > Curry Sepakat Dengan Kontrak Baru Bersama Golden State Warriors

Curry Sepakat Dengan Kontrak Baru Bersama Golden State Warriors

Agen Sbobet - Curry Sepakat Dengan Kontrak Baru Bersama Golden State Warriors

Agen Sbobet – Curry Sepakat Dengan Kontrak Baru Bersama Golden State Warriors. Guard Golden State Warriors telah berhasil mempertahankan Stephen Curry yang sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak jangka panjang untuk lima tahun kedepan dengan nominal kesepakatan sebesar 201 juta dolar AS atau setara Rp 2,68 triliun, dan untuk kesepakatan ini Stephen Curry menjadi sebagai pemain dengan kontrak terbesar dalam sejarah NBA.

Nilai kontrak Curry yang sangat fantastis ini telah melampaui kontrak paling besar yang sebelum nya di pegang oleh Blake Griffin dengan harga senilai 175,74 juta dolar AS atau sekitar Rp 2,34 triliun, pada waktu itu bersama Los Angeles Clippers. Tidak hanya sampai di situ, rata-rata gaji pemian basket dunia 40,2 juta dolar AS, atau sekitar 535 juta per tahun yang Curry terima juga merupakan rekor NBA terbaru dalam sejarah pemain NBA.

Curry sepakat dengan kontrak baru bersama Golden State Warriors, dari kesepakatan yang baru terjadi ini Griffin menerima gaji 34,15 juta dolar AS sekitar Rp 455 juta per musim. Sementara LeBron James bergaji rata-rata 33,28 juta dolar AS sekitar Rp 443 juta di dua tahun terakhir dari kesepakatan tiga tahunnya bersama Cavaliers.

Tidak hanya sampai di situ yang lebih menariknya lagi, gaji tahunan Stephen Curry tersebut juga telah mencapai yang tertinggi diantara empat olahraga bergengsi dan besar lain nya di AS. Zach Greinke MLB/bisbol bergaji tahunan 34,2 juta dolar AS, Dereck Carr NFL/football menerima gaji 25 juta dolar AS setiap musim, dan Jonathan Toews & Patrick Kane NHL/hoki es mendapat gaji 10,5 juta dolar AS per tahun nya.

Sebenarnya banyak yang heran ketika Warriors memutuskan memperpanjang kontrak Curry pada waktu itu. Karena, banyak yang khawatir dengan kualitas permianan nya setelah diri nya mengalami beberapa kali cedera engkel di awal kariernya dan hanya 26 kali bermain pada musim 2011-12. Namun, semenjak tahun 2013-14, Curry bermain di level Hall of Fame. Dia terpilih masuk skuad All-Star dalam empat tahun beruntun, dan diri nya juga memimpin liga dalam hal jumlah tembakan 3-poin dalam lima musim terakhir, termasuk rekor 402 pada musim 2015-16, dan menjadi pemain pertama yang terpilih dengan suara terbanyak sebagai pemain terbaik dunia.

by ; an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *