Tuesday, December 12, 2017
Home > Tenis > Yuichi Sugita Mendapatkan Sanjungan Dari Roger Federer Di Wimbledon

Yuichi Sugita Mendapatkan Sanjungan Dari Roger Federer Di Wimbledon

Agen Sbobet - Yuichi Sugita Mendapatkan Sanjungan Dari Roger Federer Di Wimbledon

Agen Sbobet – Yuichi Sugita Mendapatkan Sanjungan Dari Roger Federer Di Wimbledon. Ada kejadian yang mengharukan di All England Club pada hari Selasa kemarin, yang hanya disaksikan beberapa pihak di lapangan. Hal itu terjadi ketika Yuichi Sugita yang sedang duduk dan menunggu di koridor untuk mengawali konferensi persnya sebagai pemenang pertandingan Grand Slam di tahun ini.

Sebelum Yuichi Sugita menjalani konferensi persnya pertama nya, dengan rasa kagum dan tersanjung Roger Federer menghampiri diri nya untuk memberikan ucapan selamat kepada petenis berkebangsaan Jepang tersebut atas kesuksesannya yang tealh berhasil meraih gelar juara di Grand Slam tahun ini. Yuichi Sugita tentu saja tersentuh dan sangat senang akan sikap Roger Federer kepada diri nya. Itu adalah tanda saling menghormati di antara para petenis profesional.

Di usianya yang menginjak 28 tahun, Sugita telah menjadi petenis yang kuat di ajang Challenger ia telah mengantongi tiga gelar musim ini sembilan secara keseluruhan yang di dapatkan nya di musim ini, akan tetapi dalam beberapa bulan terakhir, sejak merosot k peringkat 134 dunia pada bulan Februari lalu, Yuichi Sugita telah merasa puas dan bangga dengan hasil atas kerja kerasnya mulai terbayar sekarang. Sugita mencatatkan kemenangan pertamanya di Grand Slam pada hari Selasa kemarin dengan menumbangkan Brydan Klein dengan 7-6, 6-3, 6-0 dalam waktu 2 jam 7 menit.

Yuichi Sugita mendapatkan sanjungan dari Roger Federer di Wimbledon mengatakan sebelumnya, saya mengalami naik turun. Terkadang saya bermain dengan baik, terkadang saya tidak bermain dengan begitu baik. Dan tenis adalah turnamen, anda harus memenangkan beberapa pertandingan ungkap Sugita. Sebelumnya, saya harus melakoni banyak turnamen untuk mendapatkan poin peringkat. Saya juga banyak berpikir, terlalu banyak. Tetapi sekarang, saya telah melalui latihan yang cukup baik dan kerja keras yang saya usahakan sejak tahun lalu, berdampak hingga sekarang.

Dalam kemenangannya di Antalya Open pekan lalu, gelar pertamanya di turnamen ATP, Sugita menyebutnya sebagai pekan yang paling emosional dalam kariernya. Selain itu, peringkatnya naik hingga ke peringkat 44 dunia. Sekarang saya bisa melakoni lima pertandingan. Saya tahu saya bisa memenangkan turnamen. Saya bisa fokus pada lima pertandingan. Dan itu adalah peningkatan yang sangat penting dalam pendekatan mental saya di dunia tenis, kata Yuichi Sugita kepada media.

by ; an

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *