Thursday, November 23, 2017
Home > Uncategorized > Guardiola Khawatir Manchester City di Kalahkan Oleh Napoli

Guardiola Khawatir Manchester City di Kalahkan Oleh Napoli

Guardiola Khawatir Manchester City di Kalahkan Oleh Napoli

AGEN JUDI ASIA77  – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sangat mengharapkan kepada anak asuhan untuk tidak meremehkan lawannya nanti, dimana saat mereka akan berhadapan Napoli di Liga Champions, Rabu (10/18/2017) WIB. Tetapi Pep Guardiola yakin bahwa tim asal Itali tersebut mempunyai potensi yang besar untuk mengalahkan Manchester City.

Jelang menjamu Napoli di Etihad Stadium, Manchester City sedang berada dalam rasa penuh percaya diri yang tinggi. The Citizens baru saja merayakan pesta gol ke gawang Stoke City dengan skor 7-2 pada laga Premier League. Tentu hasil ini merupakan modal yang bagus bagi anak asuhan Pep Guardiola.

Meskipun begitu, Guardiola tidak ingin Kevin De Bruyne dan teman-temannya lengah. Guardiola juga yakin bahwa Napoli memiliki potensi untuk menyulitkan mereka, bahkan lebih dari yang pernah di lakukan oleh Shakhtar Donetsk.

“Saya akan memperlihatkan kepada para pemain saya pada hari senin dan selasa seberapa bagus permainan yang akan di mainkan oleh Napoli,” Ujar Pep Guardiola.

“Saya juga akan memperlihatkan, seperti saat saya menunjukkan kepada mereka seperti apa permainan Shakhtar Donetsk. Mereka hampir mirip, tapi Shakhtar Donetsk lebih menunggu. Napoli bisa mengalahkan kami dengan tekanan tinggi yang di miliki mereka,” sambungnya.

Tentunya Napoli sendiri juga berada dalam nilai yang sangat positif jelang bertemu dengan Manchester City. Setelah kalah dari Shakhtar Donetsk, Napoli selalu menang dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Striker Napoli, Lorenzo Insigne dan kolega baru saja menang dari AS Roma di Olimpico Stadium. Napoli pun unggul di puncak klasemen sementara Serie A dengan rekor kemenangan di delapan laga beruntun.

Meskipun begitu, Pep memastikan bahwa dirinya tidak takut sama sekali dengan Napoli. “Saya justru sangat senang bisa punya kesempatan untuk melawan tim dengan gaya bermain seperti Napoli,” tegas eks pelatih Barcelona tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *